alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Undian Liga Champions, Gelandang Liverpool Ogah Ketemu City

Susanto
Undian Liga Champions, Gelandang Liverpool Ogah Ketemu City
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Tim Liverpool berharap tidak bertemu dengan Manchester City pada drawing Liga Champion yang digelar Nyon, Swiss pada Jumat (16/3/2018), pukul 18.00 WIB.

Hal itu diungkapkan Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menyebut timnya mengindari bentrok dengan Manchester City.

Lipervool sebenarnya salah satu tim Inggris tersukses di Liga Champions -dengan koleksi lima trofi- menjadi salah satu favorit di turnamen bergengsi tersebut. Apalagi, The Reds sudah tersingkir dari Piala FA dan hampir dipastikan sulit juara Premier League musim ini.



Menurut Wijnaldum, tidak ada alasan bagi Liverpool untuk kehilangan konsentrasi di Liga Champions. Berbeda dengan kontestan lain seperti Manchester City (Inggris) dan Barcelona (Spanyol) yang masih dalam perjuangan memenangkan gelar domestik.

"Saya pikir tidak (bagus) jika kami bertemu Manchester City sekarang (di perempat final). Musim ini kami telah dua kali melawan Manchester City, itu adalah pertandingan yang sulit," kata Wijnaldum, dikutip ESPN.

"Meskipun pada pertandingan kedua, di kandang, kami berhasil menang. Saya pikir fans menikmatinya. Sebetulnya kami punya dua pertandingan bagus melawan City, tetapi jangan bentrok dulu di perempat final," lanjut gelandang asal Belanda tersebut.

Sekadar informasi, Liverpool merupakan satu-satunya tim yang mampu menang atas Manchester City sejauh Premier League musim ini. Namun, sebelum kemenangan 4-3 di Anfield, 14 Januari 2018 lalu, Liverpool pernah dikalahkan 0-5 ketika melawat ke markas City, 9 September 2018 lalu.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook