Bupati Luwu Utara Lepas Dua Pembalap Muda Ikuti Praporprov Sulsel

Kamis, 03 Februari 2022 - 12:08 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Lepas Dua Pembalap Muda Ikuti Praporprov Sulsel
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berfoto bersama Tim Balap Motor Luwu Utara yang akan mengikuti Praporprov Sulsel di Kabupaten Pangkep. Foto: Dok Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Dua pembalap muda asal Kabupaten Luwu Utara yakni Afhil Sanjaya (12) dan Ahwadh Sanjaya (19) bakal berlaga pada Praporprov Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar di Kabupaten Pangkep pada 4-6 Februari 2022. Perwakilan pembalap asal Bumi Lamaranginang itu dilepas langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (3/2/2022).

Dua pembalap muda bersaudara itu akan turun di sejumlah kelas. Ahwadh mengikuti kelas bebek standar 125 cc perorangan dan kelas bebek standar 150 cc beregu. Begitu pun dengan Afhil akan berlaga di kelas bebek standar 150 cc perorangan dan kelas bebek standar 150 cc beregu.



"Harus selalu fokus pada setiap tahapan. Kita sangat berharap kedua perwakilan kita ini dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Luwu Utara khususnya pada cabor balap motor ," kata Indah, usai melepas tim balap motor Luwu Utara di ruang kerjanya.

"Kita doakan semua yang terbaik, insyaallah berjalan dengan lancar dan kembali dengan suatu kebanggaan," sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Ketua KONI Luwu Utara Hamrullah Duha Saimar, mengaku optimis jika kedua atlet balap motor Luwu Utara ini dapat meraih tiket untuk nantinya kembali berlaga pada Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba. "Insya Allah keduanya akan bisa dapat tiket Porprov," singkatnya.



(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)