Keluarga Bersyukur Jenazah Korban Kerusuhan di Sorong Bisa Dipulangkan

Kamis, 03 Februari 2022 - 12:33 WIB
loading...
Keluarga Bersyukur Jenazah Korban Kerusuhan di Sorong Bisa Dipulangkan
Suasana haru keluarga yang menanti kedatangan jenazah Nur Kalsum Dg Gaga (31) yang bertempat di rumah duka yang berada di Jl. Restika Kelurahan Tete Batu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Foto: Sindonews/Ansar Jumasang
A A A
GOWA - Suasana haru keluarga yang menanti kedatangan jenazah Nur Kalsum Dg Ga'ga (31), di rumah duka yang berada di Jalan Restika Kelurahan Tete Batu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis (03/02/2022).

Nur Kalsum Dg Ga'ga merupakan salah satu korban kerusuhan yang terjadi di Sorong Papua beberapa waktu lalu.



Dari pantauan SINDOnews, terlihat sanak keluarga tengah memadati rumah duka , satu demi satu keluarga terdekat korban telah berdatangan.

Isak tangis pun tak luput dari keluarga menceritakan perihal masalalu korban. Terlihat pula dari beberapa pihak sudah mulai berdatangan.

Dg Sele yang merupakan salah satu keluarga dekat korban merasa sangat sedih dan bersyukur dikarenakan jenazah korban bisa dipulangkan.

"Sedih sekali ini semua keluarga, cuman bersyukurnya bisa di pulangkan ke sini, " Jelasnya haru.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui hari ada ada tiga orang Jenazah yang di berangkatkan dari Sorong, mereka jenazah teridentifikasi berasal dari Sulawesi Selatan dan satunya lagi berasal dari Jawa Barat.

Dari ketiga jenazah tersebut merupakan jenazah Nur Kalsum Dg Ga'ga di perkirakan tiba jam 11.30 wita, yang kemudian diberangkatkan ke rumah duka menggunakan ambulans.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)