Tangis Keluarga Pecah Sambut Kedatangan Jenazah Korban Kerusuhan Sorong

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:01 WIB
loading...
Tangis Keluarga Pecah Sambut Kedatangan Jenazah Korban Kerusuhan Sorong
Tangis keluarga pecah menyambut kedatangan jenazah korban kerusuhan di Sorong, Nur Kalsum Dg Gaga (31) di rumah duka. Foto: Sindonews/Ansar Jumasang
A A A
GOWA - Tangis keluarga pecah menyambut kedatangan jenazah korban kerusuhan di Sorong, Nur Kalsum Dg Ga'ga (31) di rumah duka yang berada di Jalan Restika Kelurahan Tete Batu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis (03/02/2022).

Menurut sodara korban, jenazah Almarhumah Nur Kalsum diterbangkan dari Bandar Udara Domine Eduard Osok Sorong Papua pada pukul 09:25 WITA menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.



"Tadi diterbangkan sekitar pukul 09:25 WITA tadi dari Bandar Udara Domine Eduard Osok Sorong Papua," ungkap Nursyamsi Bali Kakak tertua korban.

Lanjutnya, jenazah korban rencananya akan di makamkan di pekuburan keluarga tidak jauh dari rumah duka setelah salat Ashar nanti.

"Kami akan kebumikan adik kami di pekuburan keluarga tidak jauh dari rumah duka, " tambahnya.

Diketahu, Nur Kalsum Dg Ga'ga tewas terbakar dalam sebuah diskotik saat bentrok yang terjadi di Sorong Papua beberapa waktu lalu yang menewaskan puluhan orang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)