Ibis Budget Makassar Gelar Pertunjukan Barongsai dan Hadirkan Lucky Angpao

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:52 WIB
loading...
Ibis Budget Makassar Gelar Pertunjukan Barongsai dan Hadirkan Lucky Angpao
Ibis Budget Makassar Airport memeriahkan perayaan Imlek dengan menggelar pertunjukan Barongsai di terminal keberangkatan Bandara Internastional Sultan Hasanuddin, Rabu (2/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ibis Budget Makassar Airport turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 lalu. Momen istimewa tersebut dirayakan dengan menghadirkan sejumlah program istimewa Imlek.

Tim Sales and Marketing Ibis Budget Makassar Airport, Mujizat Wijaya menjelaskan, pihaknya menggelar pertunjukan Barongsai di terminal keberangkatan Bandara Udara Internasional Sultan Hasanuddin pada Rabu, (2/2/2022)

Tak hanya itu, unit bisnis dari Angkasa Pura Hotel itu juga membagikan souvenir kepada penumpang yang sedang menunggu di terminal keberangkatan. Manajemen hotel juga memanfaatkan momen itu untuk mengajak penumpang mengikuti akun sosial media Ibis Budget Makassar Airport.



Harapannya, dengan banyak program yang digagas, Ibis Budget Makassar Airport dapat lebih dikenal lagi oleh penumpang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Terlebih, hotel yang berlokasi di area Bandara ini menawarkan cukup banyak fasilitas. Selain kamar, ada juga fasilitas ruang meeting hingga sekedar tempat santai.

"Sejak pandemi dan perubahan akses bandara banyak penumpang yang belum mengetahui lokasi hotel, makanya kita mau lebih galakkan lagi, menunjukkan bahwa kita ada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Kita ingin memaksimalkan brand awareness," pungkas Muji.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)