Hujan Deras Warnai Pemakaman Nur Kalsum Korban Kerusuhan Sorong

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:14 WIB
loading...
Hujan Deras Warnai Pemakaman Nur Kalsum Korban Kerusuhan Sorong
Hujan deras mewarnai pemakaman almarhumah Nur Kalsum di kompleks pemakaman keluarga di Jalan Baso Dg Ngawing Kelurahan Mangngalli, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Kamis, (03/2/2022). Foto: Sindonews/Ansar Jumasang
A A A
GOWA - Pemakaman Jenazah Almarhum Nur Kalsum Dg Ga'ga (31) yang merupakan korban kerusuhan Sorong Papua di warnai hujan deras.

Pemakaman tersebut dilakukan di kompleks pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah duka terletak di Jl. Baso Dg Ngawing Kelurahan Mangngalli, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Kamis, (03/02/22).



Jenazah Almarhuma Nur Kalsum yang diterbangkan dari Bandar Udara Domine Eduard Osok Sorong Papua pada pukul 09:25 WITA dan tiba di bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada Jam 11.30 WITA yang kemudian dibawa kerumah duka.

Sejak kedatangan jenazah ke rumah duka, hujan seakan tak mau berhenti mengguyur. Bahkan saat menghantarkan Almarhumah Nur Kalsum Dg Ga'ga ke tempat peristirahatan terakhirnya, hujan pun semakin deras.

Saat tiba di lokasi pemakaman sekira pukul 15.30 WITA jasad korban langsung dimakamkan, saat dia dimasukkan ke dalam liang lahat, sanat keluarga korban pun tak kuasa menahan tangis menyaksikan prosesi pemakaman tersebut.

Salah satu keluarga dekat korban Dg Sele mengatakan, Hanya bisa Ikhlas dan mendoakan Almarhumah.

"Mau bagaimana lagi, kita sebagai keluarga hanya bisa ikhlas dan mendoakan almarhumah, mudah-mudahan ini yang terbaik untuk Almarhumah," ucapnya.



Meski hujan masih tetap mengguyur, para rekan dan orang terdekat Nur Kalsum seakan tak berhenti berdatangan. Secara bergantian mereka menghampiri makam dan juga berdoa untuk mendiang Almarhumah Nur Kalsum.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)