Geliatkan Ekonomi, PHRI Sulsel Gelar HoRe Expo and Culinary Festival

Jum'at, 04 Februari 2022 - 13:03 WIB
loading...
Geliatkan Ekonomi, PHRI Sulsel Gelar HoRe Expo and Culinary Festival
Ketua Dinas Parwisata Kota Makassar resmi membuka HoRe Expo dan Culinary Festival yang digelar BPD PHRI Sulsel, di lobi Hotel Claro Makassar, Jumat (4/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Badan Pimpinan Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan bertajuk HoRe Expo dan Culinary Festival, di lobi Hotel Claro Makassar, Jumat (4/2/2022).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun PHRI ke-53. Kegiatan itu resmi dibuka Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulkifli mengatakan, HoRe expo merupakan kegiatan yang menghadirkan vendor-vendor yang berhubungan dengan industri hotel dan restoran. Sedangkan Culinary Festival menghadirkan UMKM kuliner.



“Kalau ada aktivitas, sudah pasti ada juga ekonomi yang bergerak.Mudah-mudah apa yang kami lakukan hari ini menjadi pendorong untuk kebangkitan ekonomi khusunya di industri Pariwisata di Sulsel,” tegas Anggiat.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menambahkan, pemerintah akan mengawal hingga memberikan intervensi kebijakan demi kebangkitan industri di sektor pariwisata.

“Kami akan terus mendampingi dan kami juga akan intervensi di beberapa kota untuk membangkitkan pariwisata di Kota Makassar. Dengan adanya HoRe Expo ini kami berharap ekonomi kita bisa bangkit kembali,” harap Roem.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)