Roadshow 14 Kecamatan di Maros, Chaidir Syam Lantik Ketua DPC PAN

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Roadshow 14 Kecamatan di Maros, Chaidir Syam Lantik Ketua DPC PAN
Ketua DPD PAN Kabupaten Maros, AS Chaidir Syam melakukan roadshow sekaligus melantik Ketua DPC PAN tingkat kecamatan. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros, AS Chaidir Syam melakukan roadshow ke 14 kecamatan.

Roadshow ini dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PAN tingkat kecamatan.Kegiatan dimulai di Kecamatan Marusu yang digelar 2 Februari, kemudian menyusul Kecamatan Tompobulu pada 3 Februari lalu.

“Ada 14 kecamatan yang akan dilakukan pelantikan. Ini ketua DPD sengaja melakukan roadshow karena sekalian melakukan konsolidasi kader ditiap kecamatan. Bisa saja sebenarnya pelantikan dilakukan sekaligus tapi memang keinginan ketua mengunjungi DPC-DPC untuk silaturahim,” ujar Wakil Ketua DPD PAN Maros Muhammad Ridwan.

Pria yang biasa disapa Opank ini menjelaskan, puncak pelantikan nantinya akan digelar pada 26 Februari mendatang di Kecamatan Turikale. Di situ juga akan dilakukan pelantikan pengurus Barisan Muda (BM) PAN dan perempuan PAN.



“Targetnya Pileg 2024 minimal 2 kursi diraih untuk Dapil 4. Dan semua kecamatan bisa didominasi oleh suara partai PAN sehingga PAN bisa kembali unggul tidak hanya perolehan suara tapi juga perolehan kursi di DPRD,” jelas Chaidir.

Sekadar informasi, meski perolehan suara PAN Maros pada Pileg 2019 terbanyak dari partai lain, namun kursi yang diraih hanya enam. Kalah satu kursi dari partai Golkar.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)