alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadapi City, Klopp Akui Perempat Final Liga Champions Akan Sulit

Susanto
Hadapi City, Klopp Akui Perempat Final Liga Champions Akan Sulit
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool mengakui, di babak perempat final, timnya akan mendapat kesulitan. Itu setelah hasil drawing Liga Champions mereka dipertemukan dengan Manchester City.

Liverpool sebetulnya menghindari diri bentrok dengan City di Liga Champions. Namun, dari hasil drawing yang dilakukan di Nyon, Swiss, Liverpool justru bentrok dengan pemuncak klasemen Premier League tersebut.

Klopp langsung meanggapi hasil drawing tersebut. Meski Liverpool menyandang predikat tim Inggris tersukses di Liga Champions -dengan koleksi lima trofi- namun melihat penampilan City musim ini, Klopp jadi pesimistis.



"Kami bukan favorit di babak perempat final ini. Tapi di babak ini hanya sedikit yang jadi favorit, mungkin hanya Barcelona dan Bayern Muenchen yang difavoritkan lolos (ke semifinal)" kata Klopp.

"Dalam sepak bola, undian semacam ini sangat wajar. Anda tidak bisa menghindar. Kami akan mencoba yang terbaik di kandang dan tandang, tetapi saya yakin ini akan sulit," kata Klopp.

Pertandingan Liverpool kontra Manchester City akan berlangsung di kandang The Reds lebih dulu, 3 April 2018 mendatang. Seminggu setelahnya, The Reds akan gantian bertandang ke markas City di Stadion Etihad.

Sementara saat bertemu di liga domestik, kedua tim saling mengalahkan. Di Etihad, City berhasil melibas Liverpool dengan skor 5-0, dipertemuan kedua Liverpool berhasil membalas kekalahan meski menang tipis 4-3.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook