Sekarang, Nonton Konser di Makassar Lebih Aman Bersama Layanan Gojek

Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:47 WIB
loading...
Sekarang, Nonton Konser di Makassar Lebih Aman Bersama Layanan Gojek
Gojek siap mendukung pelaksanaan CoArt Coret Fest 2022 di Kota Makassar. Foto: Dokumentasi Gojek
A A A
MAKASSAR - Setelah sukses mendukung Prolog Fest 2021, kini Gojek kembali hadir untukmendukung salah satu event anak muda terbesar di Kota Makassar, yaitu CoArt Coret Fest 2022.

Gojek hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna dengan menerapkan metode pembayaran nontunai menggunakan GoPay untuk membeli tiket. Serta menggunakan layanan GoRidedan GoCar, yang telah menerapkan proteksi ekstra dari/dan menuju lokasi CoArt Coret Fest 2022 di Celebes Convention Center.

Baca Juga: Gojek
Guntur Arbiansyah selaku Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur mengatakan, layanan transportasi merupakan salah satu yang paling esensial dalam mendukung mobilitas masyarakatberaktivitas di luar rumah.

Gojek kata dia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian.

Baca Juga: Gojek
"Salah satu upaya kami adalah dengan mendukung event anak muda CoArt Coret Fest 2022, di mana kami mempersiapkan armada GoCar dan GoRide yang telah menerapkan #ProteksiEkstra serta dukungan pembayaran non tunai menggunakan GoPay untuk pembelian tiket serta berbelanja di mitra usaha GoFood saat pagelaran berlangsung," kata dia.

Sejak awal pandemi, terang Guntur, Gojek terus menghadirkan proteksi ekstra yang difokuskan pada tiga pilar utama. Pertama, pilar edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

Baca juga:Tahun 2021, Ekosistem Gojek Sumbang Rp4,3 Triliun ke PDRB Makassar

Selanjutnya, pilar teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur selfie verifikasi masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

Terakhir, pilar infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3% airborne Covid-19 dalam 30 detik, di ratusan armada GoCar di Kota Makassar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)