Golkar Fasilitasi Korban Kebakaran Pasar Sinjai Ajukan Bantuan Permodalan

Sabtu, 05 Februari 2022 - 17:33 WIB
loading...
Golkar Fasilitasi Korban Kebakaran Pasar Sinjai Ajukan Bantuan Permodalan
Ketua Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe memberikan paket bantuan kepada pedagang korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai, Sabtu (5/2/2022). Foto: SINDOnews/Irman Bagoseng
A A A
SINJAI - Partai Golkar Sulsel menyalurkan sejumlah bantuan kepada pedagang Pasar Sentral Sinjai yang lapaknya terbakar pada Rabu 2 Februari 2022 lalu. Bantuan diserahkan langsung Ketua Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe, Sabtu (5/2/2022).

Bantuan tersebut, di antaranya ratusan paket sembako dan 30 tenda. Selain itu, Golkar Sulsel juga akan membantu para pedagang korban kebakaran mengajukan bantuan permodalan ke pihak perbankan.

Baca Juga: kebakaran
"Kehadiran kami di sini jangan dinilai yang tidak-tidak. Golkar hadir di sini untuk membantu mencari dan memberikan solusi kepada korban kebakaran , agar kiranya kembali berjualan. Olehnya itu kehadiran Golkar dibersamai oleh petinggi Bank Sulselbar," ujar Taufan.

Baca Juga: kebakaran
Terpisah, Ketua Golkar Sinjai yang juga Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengaku sangat bersyukur dengan adanya solusi dari partai berlogo pohon beringin itu.

Baca Juga: Golkar
Sebagai informasin, Pasar Sentral Sinjai diamuk si jago merah pada Rabu 2 Februari dini hari. Ratusan kios masyarakat Sinjai yang menggantungkan nasib di pasar tersebut rata dengan tanah. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menggali penyebab kebakaran hebat yang terjadi sekira pukul 03.00 Wita dini hari itu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)