Hemat dan Instagramable, 5 Wisata Hits Wajib Dikunjungi di Makassar

Minggu, 06 Februari 2022 - 07:33 WIB
loading...
Hemat dan Instagramable, 5 Wisata Hits Wajib Dikunjungi di Makassar
Benteng Fort Rodderm adalah satu dari banyak destinasi yang wajib dikunjungi di Kota Makassar. Foto: Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi para traveler. Banyaknya destinasi wisata di kota ini yang dijamin memuaskan. Mulai dari wisata pantai dan pulau hingga sejarah.

Mangakses destinasi wisata tersebut juga sangat mudah, apalagi kini didukung dengan kehadiran transportasi daring. Tak hanya itu, setiap destinasi juga memiliki keunikan masing-masing yang tidak dapat dijumpai di tempat lain.

Terkait harga, destinasi wisata di Kota Makassar sangat terjangkau. Tiket masuk mulai Rp2.000-an saja per orang, bahkan ada yang gratis. Tentunya setiap spot instagramable, sehingga dijamin membawa pulang foto-foto yang kece usai berkunjung ke destinasi yang dipilih.



Nah, berikut ini 5 wisata hits di Kota Makassar yang dirangkum SINDOnews, Minggu (6/2/2022).

1. Lego-Lego CPI

Lego-Lego yang berlokasi di Kawasan Centre Point of Indonesia ( CPI ) menjadi salah satu destinasi primadona di Kota Makassar. Meski tergolong baru, tapi destinasi ini selalu banjir pengunjung, khususnya pada pukul 17.00 Wita hingga 20.00 Wita, baik di hari kerja maupun hari libur.

Mengakses tempat ini, pengunjung tak perlu menyiapkan tiket masuk alias gratis. Para pengunjung akan dimanjakan dengan ragam pilihan kuliner sambil menikmati pemandangan pantai dan Masjid 99 Kubah .

2. Pantai Akkarena

Pantai Akkarena berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga. Destinasi ini menjadi pilihan yang tepat bagi yang pelancong yang senang menikmati matahari tenggelam. Mengaksesnya pun sangat mudah dan murah, dan juga banyak spot instagramable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)