Kalla Kars Beri Kesempatan Nonton Gratis MotoGP Mandalika, Ini Syaratnya

Minggu, 06 Februari 2022 - 15:47 WIB
loading...
Kalla Kars Beri Kesempatan Nonton Gratis MotoGP Mandalika, Ini Syaratnya
Kalla Kars beri tiket nonton gratis bagi yang membeli Benelli Big Bike. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Perhelatan motorsport internasional MotoGP Mandalika yang akan berlangsung 18-20 Maret 2022 mendatang akan menjadi momen bersejarah. Karena menjadi gelaran balapan perdana di Tanah Air sejak tahun 1997 lalu.

Tentunya perhelatan itu sangat sayang dilewatkan. Bagi yang ingin menjadi saksi momen bersejarah itu, unit bisnis Kalla Group, Kalla Kars membuka kesempatan untuk nonton gratis.

Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah menjelaskan melalui program bertajuk "Benelli Buy & Go", ada tiket gratis nonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika bagi yang melakukan pembelian Benelli Big Bike.

"Begitu banyak kejutan yang menanti pelanggan selama Februari 2022. Kapan lagi bisa memiliki Benelli Big Bike sekaligus mendapatkan kesempatan untuk nonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika ," kata Yuri, dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Minggu (6/2/2022).



Selain tiket gratis nonton MotoGP, Kalla Kars juga menghadirkan program spesial "Benelli Bagi-bagi Angpao" selama Februari 2022. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp500 ribu dan helm eksklusif pada pembelian motor Benelli bulan ini.

Ada juga potongan harga yang ditawarkan hingga Rp4 juta khusus unit tertentu dengan Vehicle Identification Number (VIN) Code 2019, 2020 dan 2021.

"Kalla Kars juga memberikan kemudahan berupa uang muka yang rendah dan diskon pembelian motor. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi cabang Benelli terdekat di kota Anda," sambung Yuri.

Tak hanya pembelian secara langsung, Kalla Kars juga memanjakan pelanggan dengan membeli motor brand asal Italia ini secara online dan lebih menguntungkan. Pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Setiap pembelian unit Benelli juga menghadirkan tambahan benefit berupa 50 ribu-100 ribu poin Kalla Friends yang bisa ditukarkan di seluruh merchant Kalla Friends.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)