Komitmen Beri Kenyamanan, PLN UIW Sulselbar Lepas Tim PDKB

Jum'at, 12 Juni 2020 - 18:51 WIB
loading...
Komitmen Beri Kenyamanan, PLN UIW Sulselbar Lepas Tim PDKB
General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselbar, Ismail Deu saat melepas tim Pekerja Dalam Kondisi Bertegangan (PDKB), di Halaman Kantor PLN UIW Sulselbar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselbar melepas puluhan tim Pekerja Dalam Kondisi Bertegangan (PDKB), di Halaman Kantor PLN UIW Sulselbar Jalan Letjen Hertasning, Jumat, (12/6/2020).

Melalui upacara yang dipimpin General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselbar , Ismail Deu, PLN melepas sebanyak 40 orang yang tersebar di berbagai Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan, di antaranya UP3 Makassar Selatan, UP3 Makassar Utara, UP3 Palopo dan UP3 Kendari.



Ismail Deu mengaku cukup bangga dengan hadirnya tim khusus PDKB tersebut, dan meminta kepada mereka untuk mengedepankan keselamatan dengan senantiasa menjaga protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan.

“Walaupun hasil rapid test kita semua non reaktif, tetapi kita harus tetap waspada. Tetap jaga jarak, memakai masker agar kita semua selalu sehat menjalankan tugas-tugas mulia kita," imbau Ismail.

Senior Manager Distribusi dan Pelayanan Pelanggan Muhammad Taqwa berpesan, agar tim khusus PDKB tetap menjaga kekompakan, dan bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Dia menjelaskan, bahwa keberadaan Tim PDKB PLN UIW Sulselbar dalam melakukan pemeliharaan jaringan listrik tanpa pemadaman dianggap sangat berarti oleh masyarakat pada masa pandemi.

"Masyarakat tidak perlu khawatir akan adanya pemadaman terencana pada saat dilaksanakannya pemeliharaan jaringan listrik. Ini merupakan bukti kerja nyata PLN dalam upaya menerangi Indonesia," ujarnya.

Sementara, Asisten Manager PDKB UIW Sulselbar Nasrul Ansar meyakinkan komitmen PLN yang bekerja dengan tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan.



“Dengan adanya tim tersebut (PDLB), PLN tidak perlu menghentikan aliran listrik ke pelanggan sehingga tidak mengganggu kenyamanan pelanggan menikmati listrik serta pendapatan PLN tidak berkurang," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)