Lebih Romantis Rayakan Hari Kasih Sayang di Dalton Makassar

Senin, 07 Februari 2022 - 07:53 WIB
loading...
Lebih Romantis Rayakan Hari Kasih Sayang di Dalton Makassar
Dalton Makassar menawarkan paket makan malam romantis di hari kasih sayang. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unit hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Dalton Hotel Makassar turut menawarkan paket istimewa Valentine's Day pada tanggal 14 Februari mendatang. Mengusung konsep Romantic Candle Light Dinner, perayaan hari kasih sayang dijamin lebih romantis.

Marketing Comunication Dalton Hotel Makassar, Andi Riky Yogi mengatakan untuk bisa mendapatkan promo tersebut, tamu hanya perlu melakukan reservasi. Harganya pun ramah di kantong, yaitu hanya Rp259 ribu untuk dua orang.

Tidak hanya bersama pasangan, para tamu bisa merayakan momen istimewa itu dengan sahabat atau keluarga. Harga paketnya hanya Rp120 ribu per pax dengan minimal pemesanan 5 orang.



"Mulai dari tempat yang cantik, suasana dan alunan musik akustik yang romantis serta menu spesial yang kami tawarkan dari apptizer shrimp avocado & dragon fruit salad sampai dessert redvelvet cake yang langsung disajikan oleh chef andalan kami dan sangat wajib kalian coba di Urban Lounge Dalton Hotel Makassar," jelas Riky.

Selain paket makan malam romantis, di bulan Februari ini Dalton Hotel juga ikut merayakan tahun baru Imlek. Hotel yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan itu menawarkan paket bertajuk 'Barong Stay' pada periode 1-28 Februari 2022.

"Dibanderol dari harga Rp 449 ribu per kamar per malam untuk untuk 2 orang termasuk breakfast dan fasilitas kolam renang dan beberapa benefit lainnya. Selain itu, ada promo Set Lunar New Year Menu yang tersaji lengkap dengan menu-menu khas Imlek hanya dengan Rp110 ribu," imbuh Riky.

Lebih jauh, dia menjelaskan, dengan adanya banjir promosi yang diberikan Dalton Hotel, diharapkan okupansi pada bulan Februari ini meningkat sekitar 17 persen.



Diketahui, Dalton Makassar merupakan hotel bintang tiga dengan konsep gaya hidup terjangkau yang dapat dengan mudah ditempuh dari segala arah, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar bisa ditempuh dengan waktu 15 menit, 50 menit ke wisata Banting Murung dan Taman Pra Sejarah Leang-Leang.

"Kami memiliki 207 kamar yang dilengkapi dengan meja kerja, TV plasma, akses internet, mini bar, sarana untuk membuat kopi dan teh, kotak penyimpanan, area kamar yang bebas rokok, shower bath, telepon, dan AC. Ada juga kolam renang, Urban Restoran, area pusat bisnis serta lounge," pungkas Riky.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)