Masakan Jepang Hadir di Dapur Lapangan TNI-Polri Batalyon A Pelopor

Jum'at, 12 Juni 2020 - 19:31 WIB
loading...
Masakan Jepang Hadir di Dapur Lapangan TNI-Polri Batalyon A Pelopor
Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan kombes Pol Muhammad Anis didampingi Danyon A Pelopor AKBP Darminto turun langsung memasak di Dapur Lapangan TNI Polri di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Makassar, Jumat (12/6/2020). Foto: Sindo
A A A
MAKASSAR - Ada yang berbeda di dapur lapangan TNI-Polri di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, yakni hadirnya menu masakan jepang Sukhi yang biasa di restauran.

Dapur umum tersebut, disiapkan untuk warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kota Makassar. Menu yang disiapkan pada Jumat (12/06/2020) diberikan kepada warga sekitar.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Muhammad Anis yang didampingi Danyon A Pelopor AKBP Darminto, turun tangan lansung memasak masakan ala Jepang tersebut.



Kegiatan diawali dengan memanen sayuran pakcoy di kebun hidroponik Batalyon A Pelopor.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan, ini dilakukan masih dengan tema Bhakti Brimob untuk masyarakat. Pihaknya kata dia, akan terus melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada warga yang terdampak COVID-19 tapi masakan kali ini berbeda dari hari hari sebelumnya.

"Kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat kali ini, dapur lapangan TNI Polri akan memasak beda dari hari hari sebelumnya, kali ini kami akan memasak Sukhi, dan bahannya berasal dari Kebun hidroponik milik Batalyon A Pelopor," ujarnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menjelaskan, kegiatan bhakti brimob ini yang juga merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 dan bakti sosial ini akan tetap berjalan untuk membantu warga yang terdampak pamdemi COVID-19 .

"Kami memasak di dapur lapangan TNI Polri, dalam proses ini kami memsak untuk warga yang terdampak COVID-19 yang ada di Kota Makassar," ucap Anis.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)