72 Honda ADV150 Bakal Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika

Senin, 07 Februari 2022 - 13:21 WIB
loading...
72 Honda ADV150 Bakal Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika
Serah terima 32 unit Honda ADV150 kepada Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis PT Pengembangan Pariwisata Indonesia sebagai kendaraan operasional MotoGP Mandalika. Foto: Humas PT AHM
A A A
MANDALIKA - Sebanyak 72 unit Honda ADV150 produk PT Astra Honda Motor (AHM) akan digunakan untuk mobilisasi seluruh pembalap internasional, tim, maupun penyelenggara perhelatan balap dunia MotoGP Mandalika pada tanggal 19-20 Maret 2022.

Motor produksi anak bangsa itu menjadi skutik resmi seluruh kegiatan operasional balapan World Grand Prix dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga: AHM
General Manager Marketing Planning and Analysis AHM , Andy Wijaya mengatakan, dukungan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan bersama dengan pemerintah dalam mendukung pengembangan olahraga balap motor serta turut menyukseskan ajang balap motor tertinggi World GP.

ini juga diakui dunia seiring tingginya ekspor model ini ke mancanegara dalam bentuk CBU (completely build up) dan CKD (completely knock down), seperti ekspor ke negara Filipina, Malaysia, Thailand, hingga ke benua Amerika di negara Brazil.

Sementara itu CBR250RR merupakan motor sport karya anak bangsa yang telah mengantarkan pebalap binaan AHM meraih prestasi di kancah balap Asia Road Racing Championship. Motorsport fairing bermesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder ini pun telah diakui kualitasnya dengan penjualan di mancanegara, yaitu di Filipina, Vietnam, Thailand, dan Jepang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)