Bosowa Berlian Motor Borong 5 Penghargaan di Ajang FUSO 3S Contest

Senin, 07 Februari 2022 - 15:39 WIB
loading...
Bosowa Berlian Motor Borong 5 Penghargaan di Ajang FUSO 3S Contest
Authorized dealer Mitsubishi FUSO di Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) memborong penghargaan di ajang FUSO 3S Contest 2021. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Authorized dealer Mitsubishi FUSO di Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) memborong penghargaan di ajang FUSO 3S Contest 2021. Tidak tanggung-tanggung, lima dari sembilan kategori dimenangkan Bosowa Berlian Motor.

Diketahui, ajang apresiasi bertema 'Synergy in New Era' itu merupakan kompetisi berlevel nasional yang diselenggarakan oleh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) di Jakarta, pada Jumat 4 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Bosowa Berlian Motor
Masing-masing penghargaan menuntut pemenang untuk memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas menyoal pelayanan terbaik, sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada, serta para peserta FUSO 3S Contest 2021 harus menguasai berbagai studi kasus yang diberikan oleh dewan juri. Tidak hanya itu, peserta juga dituntut untuk bisa memberikan solusi terbaik dari studi kasus yang berikan.

The Best National Salesman/Counter dimenangkan oleh Sales Counter Mitsubishi FUSO Bosowa Berlian Motor Cabang Makassar Hardiyanti Malik, The Best National Mechanic dimenangkan Mekanik FUSO Asraful Ahsan, dan The Best National Service Advisor dimenangkan Agustinus Hariadi, serta The Best ASS Manager dimenangkan Alamsyah Muis dan Husman.

Baca Juga: Bosowa Berlian Motor
Dengan penghargaan di lima kategori sekaligus, Bosowa Berlian Motor semakin percaya diri menghadapi persaingan otomotif yang cukup sengit di Indonesia Bagian Timur. "Kami punya potensi luar biasa untuk mendukung industri otomotif dan melayani semua konsumen kami," kata Agung saat konferensi pers, Senin (7/2/2022).

Meski demikian, lanjut Agung, masih banyak tantangan yang harus dilewati di masa mendatang. Sehingga Bosowa Berlian Motor harus terus berbenah, melakukan pengembangan layanan dan menghadirkan inovasi.

Baca Juga: Bosowa Berlian Motor
"Kami terus berupaya memperkuat sumber daya manusia untuk menghadapi tantangan ke depan, karena pasar komersil sangat kompetitif," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)