Kajati Sulsel Febritriyanto Lakukan Kunjungan Kerja Perdana ke Lutim

Senin, 07 Februari 2022 - 21:03 WIB
loading...
Kajati Sulsel Febritriyanto Lakukan Kunjungan Kerja Perdana ke Lutim
Kajati Sulsel Raden Febritriyanto sesaat setelah tiba di Bandara Sorowako dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Luwu Timur, Senin (7/2/2022). Foto: Dok Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel , Raden Febritriyanto, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Selasa (7/2/2022). Kedatangan Kajati Febritriyanto itu merupakan yang perdana sejak dilantik pada Februari 2021.

Dalam kunjungannya, Kajati Febritiyanto didampingi sejumlah pejabat Kejati Sulsel . Di antaranya yakni Asisten Intelijen Josia Koni, KTU Andi Syahri, Kepala Seksi C Irwan Somba, dan Kepala Seksi E Ivan Nusu.



Rombongan Kajati Sulsel yang tiba di Bandara Sorowako disambut oleh Kepala Kejari Lutim M Zubair dan Asisten Pemerintahan Aini Endis Anrika yang mewakili Bupati Lutim . Turut hadir yakni Camat Nuha Nur Syaifullah, Kabag Prokopim M. Rizky Alamsyah dan Manajemen PT Vale Indonesia Endra Kusuma.

Sebelum ke Lutim, Kajati Sulsel telah melakukan kunker ke beberapa kabupaten, seperti Wajo, Pinrang dan Barru.

Asisten Pemerintahan, Aini Endis Anrika, menyampaikan mewakili Bupati Lutim mengucapkan selamat datang kepada Kajati Sulsel di Bumi Batara Guru. Ia berharap kehadiran Kajati Sulsel menambah erat silaturahmi antara Pemkab Lutim dan jajaran kejaksaan.



Setelah santap siang di TAB Sorowako, rombongan Kajati Sulsel menuju Nursery PT Vale untuk melakukan penanaman pohon. Hal itu merupakan bentuk dukungan dalam kampanye penghijauan.

Setelah itu, rombongan kemudian bertolak ke Malili untuk melakukan rapat koordinasi internal jajaran kejaksaan. Lalu, pada malam harinya, diagendakan pelaksanaan acara ramah tamah bersama unsur Forkopimda di Kejari Lutim sebelum menuju ke Luwu Utara, Palopo dan Luwu.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)