Sergio Ramos Belum Bahas Kontraknya di Real Madrid

Jum'at, 12 Juni 2020 - 20:20 WIB
loading...
Sergio Ramos Belum Bahas Kontraknya di Real Madrid
Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Kapten Real Madrid Sergio Ramos belum membahas kontrak baru untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu hingga saat ini.

Meski demikian agen Ramos yang juga saudaranya bernama Rene menegaskan, tidak ada alasan bagi siapa pun untuk panik.

Ramos bergabung dengan Real Madrid pada 2005 dari Sevilla dan telah menjadi ikon klub, mengumpulkan hampir 650 penampilan dan memenangkan sejumlah gelar.



Sekarang pemain berusia 34 tahun, ini mendekati masa senja dalam karirnya, tetapi setelah memainkan 25 dari 27 pertandingan LaLiga Madrid sebelum coronavirus mewabah, ia masih dipandang sebagai pemain kunci untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

Kesepakatan Ramos berakhir hanya dalam waktu satu tahun, menunjukkan masa depan jangka panjangnya berpotensi berada di tempat lain, jika Madrid memilih untuk tidak memperpanjang hubungan mereka.

Namun agen Ramos yang juga merupakan ssaudaranya Rene - yakin kedua pihak menginginkan bek tengah pensiun di Santiago Bernabeu.

"Sepak bola banyak berjalan tetapi ada niat baik di kedua sisi," kata agen itu kepada Radio Marca.

"Mudah-mudahan dia akan pensiun di Real Madrid , itu adalah keinginannya dan saya mengerti bahwa itu akan menjadi keinginan klub juga," jelasnya.

"Sampai hari ini, kami belum berbicara tentang apa pun tetapi tidak perlu khawatir. Saat klub mempertimbangkannya, kami akan mulai berbicara," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)