Selfie di Lombok, Marc Marquez Banjir Ucapan Selamat Datang dari Warganet

Selasa, 08 Februari 2022 - 11:08 WIB
loading...
Selfie di Lombok, Marc Marquez Banjir Ucapan Selamat Datang dari Warganet
Marc Marquez mengunggah foto selfienya di instalasi bertuliskan Lombok
A A A
LOMBOK - Juara dunia kelas MotoGP enam kali, Marc Marquez akhirnya tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (7/2/2022). Ia pun mengabadikan momen kedatangannya tersebut dengan selfie di instalasi bertuliskan Lombok, lalu mengunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Unggahannya itu dibanjiri komentar warganet, khususnya yang berasal dari Indonesia. Umumnya, mereka umumnya mengucapkan selamat datang kepada rider asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Marc Marquez
Kedatangan Marquez di Lombok untuk menjalani sesi uji coba pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Sebelum uji coba berlangsung, para pembalap diperkenankan datang ke lintasan Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Baca juga: Motor Para Pembalap MotoGP untuk Tes Pramusim Tiba di Bandara Internasional Lombok
Hal itu pun diharapkan dapat memberikannya keyakinan sebelum balapan dimulai. Balapan pertama MotoGP 2022 bakal berlangsung pada awal Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar.

“Jika kami dapat melanjutkan performa di Mandalika, maka kami bisa menghadapi GP Qatar dengan kondisi terbaik. Belum lagi pekerjaan terus berjalan di pabrik. Kami akan mengetes sesuatu yang baru di Indonesia,” kata Bagnaia dikutip GPOne.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)