Pengurus Baru Apkasindo Perjuangan Luwu Utara dan Luwu Timur Dikukuhkan

Selasa, 08 Februari 2022 - 14:19 WIB
loading...
Pengurus Baru Apkasindo Perjuangan Luwu Utara dan Luwu Timur Dikukuhkan
Pengukuhan Dewan Pengurus Apkasindo Luwu Utara dan Luwu Timur di Hotel Elegance, Senin (7/2/2022) kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Perjuangan Luwu Utara dan Luwu Timur Periode 2021-2026 dikukuhkan di Hotel Elegance, Luwu Timur, Senin (7/2/2022) kemarin.

Ketua Umum DPD Apkasindo Perjuangan Luwu Timur yang dikukuhkan adalah Stenley, sedangkan Ketua Umum DPD Apkasindo Perjuangan Luwu Utara Abdi Salam Andi Patau.

Baca Juga: BUMN
Pada kesempatan tersebut, Manajer PKS Luwu, Wardi Samad mengungkapkan bahwa peningkatan harga Tandan Buah Segar (TBS) pada tahun 2021 lalu berlanjut tahun ini.

Wardi melanjutkan, potensi komoditas sawit semakin menjanjikan dan pemerintah sangatfokusuntuk melakukan pengembangan Crude Palm Oil (CPO) dalam negeri, termasuk untuk bahan bakar minyak berupa biodiesel.

yang ada di Kabupaten Luwu Timur dan Kabupaten Luwu Utara. Ini untuk peningkatan kesejahteraan petani dan stakeholders lainnya," ujarnya.

Sebagai informasi, Ketua Umum DPW bersama Sekjen DPW Apkasindo Perjuangan juga menyampaikan program pemerintah melalui BUMN Pupuk Indonesia terkait program makmur untuk kelancaran ketersediaan pupuk.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)