Wali Kota Parepare dan Istri hingga Ketua DPRD Sulsel Positif Covid-19

Selasa, 08 Februari 2022 - 18:55 WIB
loading...
Wali Kota Parepare dan Istri hingga Ketua DPRD Sulsel Positif Covid-19
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengumumkan positif terpapar Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Istrinya yang juga Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan dipastikan positif terpapar virus Covid-19 .

Kabar ini disampaikan Wali Kota Parepare Taufan Pawe melalui sosial media instagram miliknya pada Selasa (8/2/2022). Hasil tersebut setelah orang nomor satu di Parepare ini melakukan tes PCR.



"Qadarullah, berdasarkan hasil test PCR yang kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid-19," tulis Taufan di akun Instagram pribadinya.

"Mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat di luar, Alhamdulillah tidak ada gejala berat yang saya alami, dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah," katanya.

Diketahui, Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel, telah melakukan road show ke sejumlah daerah di Sulsel, mulai dari Takalar, Luwu hingga terakhir di Kabupaten Sinjai.

"Saya juga menyarankan kepada para kerabat saya yang dalam beberapa hari terakhir ini berinteraksi dengan saya, agar melakukan test PCR juga, agar kita sama-sama dapat menjaga kerabat atau keluarga kita lainnya untuk tidak tertular...jaga kesehatan ta semua, salamaki," tandasnya.

Wali kota dua priode tersebut terpapar Corona, bukan kali pertama. Pasalnya pada 25 Januari 2021 lalu, Taufan juga mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Selain Wali Kota Parepare, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari juga terpapar Covid-19. Kepastian itu juga disampaikan Bendara Golkar Sulsel ini melalui unggahan instagram miliknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)