Polisi Mediasi Siswi SMP di Enrekang yang Berkelahi dan Viral di Medsos

Selasa, 08 Februari 2022 - 23:12 WIB
loading...
Polisi Mediasi Siswi SMP di Enrekang yang Berkelahi dan Viral di Medsos
Polisi bergerak cepat melakukan mediasi terkait kasus perkelahian yang melibatkan siswi SMP di Enrekang yang viral di medsos. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzy
A A A
ENREKANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Anggareja bergerak cepat melakukan mediasi terkait kasus perkelahian antar siswi SMP di Kabupaten Enrekang yang viral di media sosial (medsos) . Semua siswi SMP yang terlibat perkelahian langsung diamankan dan didamaikan.

"Menghindari adanya saling dendam, makanya kita amankan semua yang terlibat. Untuk didamaikan, serta disaksikan langsung pihak guru dan orang tua," kata Kapolsek Anggareja, AKP Rusli, kepada SINDOnews, Selasa (8/2/2022).



Kasus perkelahian tersebut terjadi diduga saat jam pulang sekolah. Semua siswi yang terlibat perkelahian masih menggunakan seragam. Adapun video perkelahian berdurasi 30 detik itu belakangan viral medsos .

"Videonya tersebar, makanya kita telusuri sekolahnya dan sama-sama kita selesaikan kasus ini dan berharap tidak terulang lagi di kemudian hari," ungkap dia.

Hingga kini, kepolisian masih masih menyelidiki motif perkelahian tersebut. Belum diketahui pasti penyebab para siswi SMP itu berkelahi.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4192 seconds (0.1#10.140)