Endless Bliss, Cara Mercure Makassar Buat Anda Makin Dekat dengan Orang Spesial

Rabu, 09 Februari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Endless Bliss, Cara Mercure Makassar Buat Anda Makin Dekat dengan Orang Spesial
Mercure Makassar menyiapkan program bertajuk Endless Bliss-Romantic Valentine’s Dinner seharga Rp500.000. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sudahkah anda menyiapkan rencana bersama pasangan untuk merayakan Hari Valentine nanti? Jika masih bingung, promo dari Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani berikut ini dapat menjadi pilihan.

Momen hari kasih sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari adalah momen yang sayang dilewatkan begitu saja. Oleh sebab itu, Mercure Makassar menyiapkan makan malam romantis bertajuk Endless Bliss-Romantic Valentine’s Dinner, agar anda tak perlu repot dan bingung untuk menikmati momen spesial ini bersamaorang yang spesial.

Baca Juga: Mercure Makassar
Baca Juga: Mercure Makassar
Baca juga:Sambut Tahun Baru di Mercure Makassar, Siap-siap Bawa Pulang Emas dan Voucer

“Menjadi romantis dan mengungkapkan rasa sayang itu universal, tidak hanya kepada pacar, suami, atau istri saja loh, justru dengan memberi waktu ataupunkejutan menikmati makan malam di momen spesial seperti ini bersama orang tua kita, saudara atau sahabat kita akan mengirimkan sinyal bahwa kita perhatian, menghargai dan benar-benar sayang kepada mereka serta ingin kebahagiaan dan hubungan baik terjalin terus hingga selama-lamanya,” ujar Rian.

Rian menambahkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah doorprize menarikuntuk menarik lebih banyak tamu menikmati promo ini. Bagi anda yang ingin menikmati promo Endless Bliss ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp ke nomor 081243451433 atau 085256564753.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)