Bupati Barru Ajak PT Pelindo Kerja Sama Kembangkan Pelabuhan Garongkong

Kamis, 10 Februari 2022 - 18:41 WIB
loading...
Bupati Barru Ajak PT Pelindo Kerja Sama Kembangkan Pelabuhan Garongkong
Komisaris Independen PT Pelindo, Muchtar Luthfi A Mutty (putih) saat melihat kondisi Pelabuhan Garongkong, Kamis (10/2/2022). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh mengajak PT Pelindo dalam pengembangan Pelabuhan Garongkong. Hal ini diutarakan Bupati saat menerima kunjungan Komisaris Independen PT Pelindo, Muchtar Luthfi A Mutty di Rujab Bupati, Kamis (10/2/2022).

Menurut Suardi, Pelabuhan Garongkong saat ini telah menjadi ikon di Sulsel. Kehadiran pelabuhan ini menghadirkan harapan sebagai urat nadi perekonomian Barru dan kabupaten/kota sekitarnya. Apalagi perencanaan ke depannya, di sekitar pelabuhan akan dirancang menjadi kawasan industri.

Baca Juga: Suardi
Merespons apa yang disampaikan Bupati , Muchtar Luthfi A Mutty pun berharap terbangun kerja sama untuk memaksimalkan potensi Pelabuhan Garongkong, yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Bupati Luwu Utara
Mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 ini kemudian meneruskan lawatan kerjanya dengan meninjau langsung Pelabuhan Garongkong untuk mengetahui lebih jauh potensi dan aktivitas di pelabuhan tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)