Kapolda Sulsel Puji Capaian Vaksinasi Covid-19 di Pangkep

Jum'at, 11 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Kapolda Sulsel Puji Capaian Vaksinasi Covid-19 di Pangkep
Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana dan Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pangkep. Foto: SINDOnews/Muh Subhan
A A A
PANGKEP - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana , memuji tingkat kesadaran masyarakat di Kabupaten Pangkep untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 , dimana realisasinya telah mencapai angka 83 persen. Ia mendorong capaian vaksinasi itu terus digenjot sehingga bisa menembus 100%.

Hal itu disampaikan Nana saat meninjau vaksinasi lansia secara serentak di Lapangan Citramas Pangkep, Kabupaten Pangkep, Jumat (11/2/2022).



“Ke depannya kita upayakan untuk mendekati 100 persen. Terima kasih khususnya masyarakat Pangkep karena sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Ini berarti kesadaran untuk merawat kesehatan cukup baik. Mari kita ajak saudara dan keluarga kita agar segera melakukan vaksinasi,” kata dia.

Pada kesempatan itu, o rang nomor satu di Polda Sulsel itu juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Terlebih, berdasarkan data secara nasional, jumlah penderita Covid-19 terjadi peningkatan secara signifikan.



"Akhir-akhir ini peningkatan Covid-19 cukup tinggi. Kita harus mewaspadai hal ini, apalagi Omicron sudah mengancam,” tukasnya.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau alias MYL, pada kesempatan itu menyampaikan, capaian vaksinasi yang melebihi target tersebut, tidak lepas berkat kerja sama pemerintah daerah, TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)