Bank Mandiri dan Pemkab Gorontalo Bangun Kerja Sama Penerimaan Pajak

Jum'at, 11 Februari 2022 - 19:15 WIB
loading...
Bank Mandiri dan Pemkab Gorontalo Bangun Kerja Sama Penerimaan Pajak
Bank Mandiri dan Pemkab Gorontalo bangun kerja sama penerimaan pajak. Foto: Humas Bank Mandiri
A A A
GORONTALO - Bank Mandiri terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan digitalisasi keuangan di Kabupaten Gorontalo. Kali ini Bank Mandiri hadir dengan menyediakan layanan untuk penerimaan pembayaran pajak daerah, yang terintegrasi langsung ke sistem bank dan pemerintah.

RCEO Bank Mandiri Region 10 Sulawesi dan Maluku, Muhammad Ashidiq Iswara optimistis, layanan pembayaran pajak daerah ini akan mendukung kinerja pemerintah kabupaten dan juga masyarakat Gorontalo.

Baca Juga: Bank Mandiri
Baca Juga: Bank Mandiri,
Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo menyambut baik kerja sama dengan Bank Mandiri yang sejalan dengan 5 program Pemerintah Kabupaten Gorontalo yaitu keuangan, infrastruktur, SDM, sistem dan lingkungan.

“Peningkatkan PAD menuju kemandirian daerah dapat dilakukan dengan tiga hal, pertama ekstensifikasi pendapatan yang dilakukan dengan pengelolaan sumber penerimaan baru serta penjaringan wajib pajak (wp)/wajib retribusi baru, kedua intensifikasi pendapatan melalui optimalisasi penerimaan sesuai potensi daerah dan yang ketiga penguatan kelembagaan,” ucap Bupati.

Baca Juga: Bank Mandiri
"Dan pada akhirnya akan membawa pertumbuhan bagi pendapatan daerah, khususnya Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Gorontalo," ucap Bupati.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)