4 Artis Asal Makassar, Ada yang Blasteran AS dan Jerman

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:30 WIB
loading...
4 Artis Asal Makassar, Ada yang Blasteran AS dan Jerman
Shopia Latjuba merupakan artis berdarah Bugis-Jerman-Jawa. Foto/Instagram
A A A
MAKASSAR - Meski tidak lagi menetap di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tapi sejumlah artis diketahui lahir dan berdarah bugis . Bahkan ada juga yang blasteran Eropa dan Amerika Serikat (AS).

Berikut ini empat daftar artis asal Makassar yang dihimpun SINDOnews.

1. Manohara Odelia Pinot

Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, dipicu konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Meski lahir di Jakarta, Manohara sendiri merupakan seorang model sekaligus aktris yang lahir dari ayah berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz, dan keturunan bangsawan Bugis dari sang ibunda, Daisy Fajarina.



2. Alessia Cestaro

Mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi runner-up dari ajang Supermama Selebconcert yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi, Alessia Cestaro sukses membintangi puluhan Sinetron dan FTV hingga saat ini. Perempuan tiga orang anak ini rupanya lahir di Kota Makassar pada tanggal 30 November 1989.

3. Paramitha Rusady

Pemilik nama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady merupakan seorang penyanyi sekaligus artis berdarah Sunda, Jawa Barat. Meski demikian, perempuan berusia 55 tahun itu rupanya lahir di Kota Makassar, tepatnya pada tanggal 11 Agustus 1966.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)