Kunker Perdana, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Sambangi Pinrang

Senin, 14 Februari 2022 - 19:01 WIB
loading...
Kunker Perdana, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Sambangi Pinrang
Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, didampingi Bupati Pinrang Irwan, Hamid, saat melakukan kunker di daerah berjuluk Bumi Lasinrang, Senin (14/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad , melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Pinrang, Senin (14/2/2022). Menurut Andi, kunker ini merupakan kali pertama sejak dirinya dilantik menjadi orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin, beberapa pekan lalu.

Dalam kunjungannya ke Pinrang, Pangdam Hasanuddin didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV/Hasanuddin. Mereka disambut langsung oleh Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang.



Kedatangan Pangdam Hasanuddin juga disambut secara adat di Saoraja Sawitto oleh Addatuang Sawitto Bau Sawerigading beserta jajaran. Pangdam Hasanuddin juga turut menyaksikan secara langsung prosesi adat pencucian benda pusaka.

Dalam arahannya, Pangdam Hasanuddin mengungkapkan bahwa dalam kunjungan kerja ini, pihaknya berharap sinergitas dan persatuan tetap terjaga untuk menangkal paham-paham radikal yang saat ini menjadi ancaman bagi kedaulatan bangsa.



Ia juga berharap Pemerintah Kabupaten Pinrang tidak henti-hentinya berupaya mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pangdam Hasanuddin juga membagikan masker dan sembako bagi warga, serta menandatangani prasasti pemugaran dua Saoraja (Istana Addatuang).

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.9012 seconds (0.1#10.140)