Pemkab Luwu Utara Bantu Warga Penderita Lumpuh Layu di Munte

Selasa, 15 Februari 2022 - 13:36 WIB
loading...
Pemkab Luwu Utara Bantu Warga Penderita Lumpuh Layu di Munte
Rombongan Pemkab Luwu Utara saat berkunjung di kediaman Ica (23), warga penderita lumpuh layu di Desa Munte, Kecamatan Tanalili, Senin 14 Februari 2022 kemarin. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara akan memberikan bantuan kepada warga penderita lumpuh layu di Desa Munte, Kecamatan Tanalili. Pemberian bantuan itu atas instruksi langsung Bupati Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani sudah melihat langsung kondisi warga penderita lumpuh layu bernama Ica (23) itu, Senin 14 Februari 2022. Dari kunjungan itu, Indah memerintahkan dinas terkait untuk segera mengambil langkah penanganan.

Baca Juga: Indah
"Setelah kita pantau di lapangan, ternyata keluarga ibu Rusdiana ini belum memiliki jamban, sehingga segera akan kita buatkan agar bisa dimanfaatkan," ucapnya.

Baca Juga: Bupati
Turut hadir dalam kunjungan ini, Plt Kepala Dinas Sosial Ari Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan, Dr Marhani katma, Kalaksa BPBD, Muslim Muchtar, Camat Tanalili serta beberapa tenaga medis dari puskesmas Tanalili serta RSUD Andi Djemma.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)