BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR

Rabu, 16 Februari 2022 - 09:41 WIB
loading...
BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR
BNI Wilayah 07 dan KPBN Kota Makassar bekerja sama terkait penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ( BNI ) Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) berkomitmen untuk terus mendukung pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Makassar.

Hal itu salah satunya diwujudkan melalui perjanjian kerja sama dengan Forum Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Kota Makassar terkait penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang berlangsung di Benteng Somba Opu, Minggu (13/2/2022).



BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR


Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 , Bagus Ardani Sutoyo dengan Ketua KPBN Korwil Makassar, H Joko Suparno saat perayaan HUT ke-2 KPBN Nusantara Korwil Makassar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Risfayanti Muin selaku Anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Komandan Kodim 1408/BS Makassar, Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan KUR secara simbolis kepada beberapa pedangang bakso yang tergabung pada KPBN Korwil Makassar.



BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR


Dalam sambutannya, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Bagus Ardhani Sutoyo mengatakan, penyerahan KUR tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas hasil usaha, yang selanjutnya dapat meningkatkan kesejahteraan para pedagang bakso yang tergabung dalam KPBN Nusantara Korwil Makassar.

"Selain itu, kami juga telah memasang QR Code QRIS di beberapa lapak pedangang bakso yang bertujuan agar dapat mempermudah transaksi pembayaran secara cashless," pungkas Bagus.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)