TOPIK TERPOPULER

BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR

Tim SINDOnews
BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR
BNI Wilayah 07 dan KPBN Kota Makassar bekerja sama terkait penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR). Foto/Istimewa

MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) berkomitmen untuk terus mendukung pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Makassar.

Hal itu salah satunya diwujudkan melalui perjanjian kerja sama dengan Forum Keluarga Pedagang Bakso Nusantara (KPBN) Kota Makassar terkait penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang berlangsung di Benteng Somba Opu, Minggu (13/2/2022).

Baca Juga: Dorong UMKM Go Global, Ini Bentuk Dukungan Bank BNI

BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Bagus Ardani Sutoyo dengan Ketua KPBN Korwil Makassar, H Joko Suparno saat perayaan HUT ke-2 KPBN Nusantara Korwil Makassar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Risfayanti Muin selaku Anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Komandan Kodim 1408/BS Makassar, Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan KUR secara simbolis kepada beberapa pedangang bakso yang tergabung pada KPBN Korwil Makassar.

Baca Juga: Ditunjang Kinerja Positif, BNI Terus Didorong Go Internasional

BNI Wilayah 07 Gandeng KPBN Korwil Makassar Salurkan KUR

Dalam sambutannya, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Bagus Ardhani Sutoyo mengatakan, penyerahan KUR tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas hasil usaha, yang selanjutnya dapat meningkatkan kesejahteraan para pedagang bakso yang tergabung dalam KPBN Nusantara Korwil Makassar.

"Selain itu, kami juga telah memasang QR Code QRIS di beberapa lapak pedangang bakso yang bertujuan agar dapat mempermudah transaksi pembayaran secara cashless," pungkas Bagus.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!