GoRide dan GoCar Protect+ Hadir di Makassar, Perjalanan Lebih Nyaman-Aman

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:24 WIB
loading...
GoRide dan GoCar Protect+ Hadir di Makassar, Perjalanan Lebih Nyaman-Aman
Inovasi GoRide dan GoCar Protect+ akan hadir di Kota Makassar pada pertengahan Februari 2022. Lewat inovasi itu perjalanan penumpang akan lebih aman dan nyaman. Foto: Dok Gojek
A A A
MAKASSAR - Di tengah pandemi Covid-19, kebutuhan terhadap layanan transportasi yang lebih nyaman dan aman dengan penerapan protokol kesehatan tinggi sangat diperlukan.

Gojek pun terus meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan tersebut. Kali ini, melalui inovasi GoRide dan GoCar Protect+ yang dapat segera dinikmati pelanggan di Kota Makassar pada pertengahan bulan Februari 2022 ini.

Sebelumnya, Gojek juga telah menghadirkan #ProteksiEkstra yang difokuskan pada tiga pilar utama. Pertama, Pilar Edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.



Selanjutnya, Pilar Teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur Selfie Verifikasi Masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

Terakhir, Pilar Infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar. Inovasi GoRide dan GoCar Protect+ ini akan hadir memperkuat pilar Infrastruktur dari #ProteksiEkstra Gojek .

District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama, menjelaskan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat di Makassar yang terpaksa harus beraktivitas di luar rumah.

"Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian," katanya.

Adwin melanjutkan, pihaknya telah mengedukasi jutaan mitra driver mengenai pentingnya meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan saat beraktivitas sekaligus melawan pandemi bersama-sama dengan menjalankan vaksinasi. Selain itu, Gojek juga telah mendistribusikan ratusan ribu sekat pelindung untuk mitra driver GoCar maupun GoRide.

"GoRide dan GoCar Protect+ kami hadirkan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kehigienisan selama perjalanan. Dengan layanan yang dapat segera diakses ini, kami optimalkan layanan sebaik mungkin dengan memberikan kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek yang berstandar tertinggi, higienis dan aman kepada mitra driver kami," lanjut Adwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)