Sekda Takalar Ajak ASN Sejahtera dengan Membangun Usaha dan Investasi

Kamis, 17 Februari 2022 - 18:44 WIB
loading...
Sekda Takalar Ajak ASN Sejahtera dengan Membangun Usaha dan Investasi
Sosialisasi Ketaspenan Layanan Perbankan dan Kewirausahaan di Baruga I Mannindori, Kantor Bupati Takalar, Kamis (17/2/2022). Foto. Foto: Istimewa
A A A
TAKALAR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi mengajak ASN sejahtera dengan membangun usaha dan berinvestasi. Ajakan ini disampaikan Sekda dalam Sosialisasi Ketaspenan Layanan Perbankan dan Kewirausahaan, Kamis (17/2/2022).

"Jadi konsep hidup bagi ASN jika ingin kaya hati dan sejahtera yaitu investasi, berwirausaha dan bersedekah," ujar Sekda dalam sosialiasi yang dilaksanakan di Baruga I Mannindori, Kantor Bupati Takalar itu.

hadir memberikan pelayanan dengan program subsidi dengan kepastian akan diberikan haknya di masa tua nanti," kata Hasbi.

Baca juga:Pemkab Takalar Gelar Vaksinasi Target 100 Persen Jelang Hari Jadi ke-62

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa dalam mengatur keuangan rumah tangga, harus diciptakan pendapatan harian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pendapatan bulanan bahkan pendapatan tahunan. Sehingga dalam memenuhi kebutuhan, sudah ada ketentuannya masing-masing.

"Dibutuhkan skema model seperti ini untuk mengatur ekonomi kita, jadi ada penanganan pembiayaan dari usaha dan ada investasi melalui tabungan dari pendapatan yang pasti," lanjutnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)