TOPIK TERPOPULER

Gaet Penonton, Cinepolis Phinisi Point Berbagi Tiket Gratis

Marhawanti Sehe
Gaet Penonton, Cinepolis Phinisi Point Berbagi Tiket Gratis
Cinepolis Phinisi Point Makassar menggagas program promo Beli 1 Gratis 1 Tiket nonton atau Buy 1 Get 1. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bioskop menjadi salah satu bisnis yang paling terdampak pandemi Covid-19. Berbagai upaya pun dilakukan agar tetap eksis, salah satunya dengan menyediakan layanan berkualitas dan menghadirkan ragam program menarik.

Guna menggaet penonton, Cinepolis Phinisi Point Makassar menggagas program promo Beli 1 Gratis 1 Tiket nonton atau 'Buy 1 Get 1'. Tidak tanggung-tanggung, ada 2.500 tiket yang disiapkan untuk memanjakan penonton.

Baca Juga: Pemilihan Putra Putri Cheongsam Phinisi Point Usai, Ini Daftar Pemenangnya

Untuk bisa menikmati promo ini, cukup datang ke bioskop Cinepolis yang berlokasi di Lantai 2 Phinisi Point Makassar. Pengunjung hanya perlu memperlihatkan struk belanja di Customer Service Tokyo. Promo ini berlaku tanpa minimal transaksi struk bisa ditukarkan mulai pukul 11.00 sampai 20.00 Wita.

Program ini berlangsung selama sebulan yaitu mulai 14 Februari hingga 14 Maret 2022 dan berlaku untuk pembelian di counter (offline).

Voucher 'Buy 1 Get 1' Cinepolis ini juga terdistribusi di semua unit hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), diantaranya Hotel The Rinra, Hotel Claro, Hotel Almadera, dan Hotel Dalton.

Voucher ini juga berlaku untuk semua film. Saat ini, ada beberapa film yang sedang tayang hingga awal Maret, mulai dari Uncharted, Kukira Kau Rumah, Death On The Nile, Marry Me, dan masih banyak film lainnya yang akan tayang di awal Maret 2022.

Baca Juga: Sambut Imlek, Phinisi Point Hadirkan Program Belanja Rp50 Ribu Berhadiah

Cinema Manager Cinepolis, Lirio berharap, program yang dihadirkan ini dapat membuat semua orang lebih mengenal kembali Cinepolis, dan apa saja fasilitas yang ditawarkan.

"Kerja sama yang kami buat bersama Phinisi Point Makassar adalah kali pertama pengeluaran voucher terbanyak yaitu sebanyak 2.500 voucher," kata Lirio.

"Guna mendukung setiap kegiatan di kami akan terus bekerja sama dengan Phinisi Point Makassar dalam melaksanakan kegiatan atau event yang dilakukan pada setiap kesempatan yang berbeda," pungkasnya.





(tri)

TULIS KOMENTAR ANDA!