alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Resmob Soreang Hadiahi Timah Panas Residivis Curanmor

Darwiaty Dalle
Resmob Soreang Hadiahi Timah Panas Residivis Curanmor
ilustrasi sindonews

PAREPARE - Tim Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polsekta Soreang, menghadiai timah panas residivis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang bernama Ainul alias Buyung, 32, setelah kembali melakukan aksi pencurian di Kabupaten Barru.

Buyung yang juga warga BTN Ammaro, merupakan residivis yang sudah tiga kali mendekam dibalik jeruji besi, namun tidak membuat jera dan kembali melakukan aksi pencurian, sehingga ia dibekuk pada Selasa dini hari tadi sekitar pukul 00.30 Wita.

Kanit Resmob Polsekta Soreang Aiptu Faesal mengatakan, penangkapan berdasarkan penyelidikan atas laporan salah seorang korban.



Pelaku diamankan di rumah kontrakannya di Kabupaten Barru, bersama sejumlah barang bukti satu unit telepon genggam yang diduga hasil kejahatan dan satu unit sepeda motor. "Saat akan diamankan, pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas dan berusaha kabur," jelasnya.

Sempat diberi tembakan peringatan tiga kali namun tak diindahkan, petugas akhirnya melumpuhkan pelaku dengan timah panas pada bagian kakinya. "Pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti untuk selanjutnya kita proses lebih lanjut.

Pelaku yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini, sempat mendekam di rumah tahanan (rutan)Kabupaten Pangkep, Barru dan Parepare dan menjalankan aksi yang sama sejak 2011 silam.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook