Akomodir Kebutuhan Hunian, Gemilang Cipta Realty Luncurkan Dua Produk Baru

Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Akomodir Kebutuhan Hunian, Gemilang Cipta Realty Luncurkan Dua Produk Baru
Di awal tahun 2022, PT Gemilang Cipta Realty. kembali meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Gemilang Mansion dan Brista Gemilang. Soft Launching berlangsung di Hotel Claro, Kamis (17/2/2022) kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kebutuhan hunian di Kota Makassar dan wilayah sekitarnya terus meningkat. Para pengembang atau developer pun terus berupaya untuk mengakomodir kebutuhan itu, termasuk PT Gemilang Cipta Realty.

Di awal tahun 2022, pengembang lokal Sulsel itu kembali meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Gemilang Mansion dan Brista Gemilang. Soft Launching berlangsung di Hotel Claro, Kamis (17/2/2022) kemarin.



Acara itu dihadiri oleh agen properti terpercaya, mitra kerja Bank, serta supplier produk. Diketahui, Gemilang Mansion berlokasi di Jalan Poros Pammanjengan dan Brista Gemilang di Jalan Biring Romang Makassar.

Direktur PT Gemilang Cipta Realty, Teddyanis Tarra Salulinggi, mengungkapkan meskipun merupakan perusahaan properti yang relatif masih baru, tetapi pihaknya selalu melakukan perbaikan dan inovasi berkelanjutan.

"Kami berkomitmen memberikan produk hunian yang terbaik bagi masyarakat. Terbaik dari segi lokasi, desain dan kualitas bangunan," ungkap Teddyanis, dalam sambutannya.

Baca Juga: Dinas Perumahan Kota Makassar Akan Bangun Aparong Hunian

Adapun keunggulan produk yang ditawarkan oleh PT Gemilang Cipta Realty, yaitu lokasi yang strategis karena terletak di Jalan Poros Provinsi dan dekat dengan fasilitas-fasilitas umum yang mampu menunjang kemudahan bagi penghuni.

Tak hanya itu, desain plafon yang tinggi akan memberikan kesempatan bagi penghuni yang ingin melakukan pengembangan lantai mezzanine untuk menambahkan ruang.

Selanjutnya, kualitas bangunan ditunjang oleh penggunaan produk bahan bangunan yang ternama dan sudah terbukti hasilnya selama ini. "Inilah saat yang terbaik untuk berinvestasi yang akan naik secara signifikan," pungkasnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)