Desain Elegan dan Harga Terjangkau, Toyota Raize Terlaris di Segmen SUV Low

Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:08 WIB
loading...
Desain Elegan dan Harga Terjangkau, Toyota Raize Terlaris di Segmen SUV Low
Toyota Raize mendapatkan respons positif dari pelanggan sejak dikenalkan pertama kali pada bulan Mei 2021 lalu. Foto: Dok Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Toyota Raize mendapatkan respons positif dari pelanggan sejak dikenalkan pertama kali pada bulan Mei 2021 lalu. Tampil dengan desain elegan dan harga terjangkau, Toyota Raize menjadi yang paling laris di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Low.

Tak hanya itu, Toyota Raize juga hadir dengan fitur teknologi, interior dan eksterior yang mumpuni. Sehingga menjadi unit Toyota andalan pelanggan.

Pada Januari 2022, Toyota Raize menguasai pangsa pasar SUV Low dengan capaian sebesar 67,90 persen. Membuatnya unggul di kelas SUV Low. Ada lebih 184 unit Toyota Raize mengaspal di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.



Di wilayah Sulsel, Toyota Raize menguasai market share dengan capaian 65,81 persen, sedangkan di Sulbar mencapai 100 persen. Di wilayah Sulteng menguasai 84,31 persen pasar, serta di wilayah Sultra mencapai 54,39 persen.

Marketing Manager Kalla Toyota , Mifta Farid S Putra, mengungkapkan Toyota Raize memiliki desain yang elegan dengan dukungan fitur terbaik di kelasnya. Hal ini yang membuat Toyota Raize begitu populer di kalangan masyarakat perkotaan, terkhusus di kalangan muda.

"Sebagai SUV kompak, Toyota Raize memiliki dimensi bodi yang lebih rampung dibandingkan dengan bodi kakaknya, yakni Toyota Rush. Penambahan aero kit di bumper depan, belakang, serta side skirt membuat penampilan mobil menjadi lebih dinamis dan sporty," ungkap Mifta.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan Toyota Raize , Kalla Toyota menggelar Public Display Mal Ratu Indah. Di gelaran itu, pelanggan berkesempatan membeli Toyota impian dengan uang muka mulai 10 persen, dan angsuran mulai Rp2 jutaan.



Promo tersebut sudah termasuk program gratis biaya servis selama empat tahun atau jarak 50.000 km. Ada pula benefit tambahan berupa gratis asuransi 1 tahun, gratis aksesoris, dan kaca film, serta gratis compliment Covid-19 hingga gratis welcome pack.

Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan memenangkan undian Toyota All New Avanza dan Benelli Panarea.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)