Kapolda Pantau Vaksinasi Massal, Bupati Takalar Pastikan Tuntas Bulan Ini

Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:38 WIB
loading...
Kapolda Pantau Vaksinasi Massal, Bupati Takalar Pastikan Tuntas Bulan Ini
Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Takalar. Foto: Sindonews/Ansar Jumasang
A A A
TAKALAR - Kabupaten Takalar kembali menjadi pilihan Kapolda Sulsel untuk melakukan pemantauan vaksinasi massal , yang digelar di SDN 115 Inpres Galesong, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jum'at (18/2/2022).

Dalam pementauan tersebut sekaligus dilakukan video confrence dengan Presiden RI dan Kapolri, juga disertai pemberian sembako kepada masyarakat yang ikut vaksinasi.



"Peningkatan penyebaran Omicron sangat pesat selama sepekan terakhir. Olehnya itu, dibutuhkan kerja bersama, Kabinda, Forkopimda Kabupaten, tokoh masyarakat, dan Pemuka Agama dalam menghadapi peningkatan pesat varian baru ini," kata Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya.

Selain protokol kesehatan, Kapolda juga menekankan kepada vaksinator agar memperhatikan masa kadaluarsa vaksin karena adanya beberapa vaksin yang akan expired, agar dilakukan juga pendataan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Bupati Takalar Syamsari Kitta yang mendampingi para petinggi di Sulawesi Selatan tersebut menyampaikan bahwa, saat ini capaian vaksinasi Kabupaten Takalar 83 persen untuk dosis pertama.

"Kita targetkan bulan ini sudah mencapai 100 persen, dan untuk dosis kedua kita targetkan bisa terealisasi hingga bulan Maret," tutup Syamsari.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)