Relawan AAS Apresiasi Dukungan Pemuda Indonesia untuk Muhaimin-Andi Amran

Sabtu, 19 Februari 2022 - 12:24 WIB
loading...
Relawan AAS Apresiasi Dukungan Pemuda Indonesia untuk Muhaimin-Andi Amran
Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Indonesia mengapresiasi KPI yang mendeklarasikan pasangan Muhaimin Iskandar berpasangan dengan Andi Amran di Makassar baru-baru ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Indonesia mengapresiasi Kesatuan Pemuda Indonesia (KPI) yang mendeklarasikan pasangan Muhaimin Iskandar berpasangan dengan Andi Amran di Makassar baru-baru ini.

Sekjen RAAS, Susan Lydia Lumi, mengatakan bahwa gerakan KPI membuktikan kalau pemuda Indonesia sudah mencatat dan punya perbandingan yang utuh melalui prestasi dan kontribusi Andi Amran kepada bangsa dan negara ini.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Andi Amran Lakukan Pertemuan Tertutup 1 Jam

"Deklarasi KPI ini memastikan bahwa kaum muda secara nasional memiliki pertimbangan negarawan dibanding semata-mata politik kedaerahan," kata Lydia pada Sabtu (19/2/2022).

Ia menegaskan ingatan kaum muda masih segar dengan gebrakan Andi Amran Sulaiman yang mengembalikan swasembada pangan. Sekaligus meneguhkan keberpihakan pemerintah terhadap petani dan pertanian.

"Semuanya tercatat dan tersusun rapi dalam memori digital dan memori pemuda Indonesia sehingga dengan mudah divalidasi," ujarnya.

"Deklarasi Kesatuan Pemuda Indonesia ini wujud kesadaran kelompok menengah yang krritis dan proaktif mendorong Andi Amran Sulaiman untuk mengabdi diri kembali demi wujudkan kedaulatan bangsa dan kejayaan NKRI," sambungnya.

Baca Juga: Survei Index Indonesia: Dipasangkan dengan Andi Amran Elektabilitas Anies Naik

Lydia melanjutkan, spirit gerakan Kesatuan Pemuda Indonesia bukti idealisme dan antusias. Sehingga dorongan itu akan sangat menentukan arah perpolitikan bangsa jelang momen pilpres.

"Keberpihakan anak muda ini akan mengalir deras ke semua lapisan masyarakat dalam waktu singkat. Sekaligus berkenan diamini Bapak Andi Amran Sulaiman , agar melihat jelas harapan pemuda Indonesia," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)