alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Aktivitas Ini Menyenangkan Setelah Bercinta, Bikin Hubungan Awet

Tim Sindonews
Aktivitas Ini Menyenangkan Setelah Bercinta, Bikin Hubungan Awet
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Bagi pasangan suami istri, aktivitas intim justru menjadi hal penting untuk mendapatkan hubungan pernikahan yang makin mesra, romantis dan awet. Lewat hubungan intim, seorang istri dan suami bisa semakin dekat satu sama lain baik dari segi fisik maupun psikis.

Aktivitas hubungan intim ini juga bikin kesehatan fisik dan psikis kedua pasangan semakin mengesankan ketika keduanya bisa sama-sama mencapai klimaks yang maksimal. Hanya saja, bicara mengenai hubungan intim ini, dilansir dari laman prevention.com tidak sedikit pasangan yang merasa canggung, tidak nyaman dan khawatir performanya selama berhubungan kurang maksimal. Terlebih lagi, ketika selepas berhubungan pasangan langsung tertidur satu sama lain tanpa berbincang-bincang atau bermesraan kembali.

Untuk mengatasi perasaan canggung dan biar semakin mesra dengan pasangan selepas melakukan hubungan intim, ada beberapa hal sederhana yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Hal tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Berpelukan
Berpelukan bisa membuat perasaan jadi lebih nyaman, tenang dan terlindungi. Bagaimana pun akhir dari hubungan intim yang dilakukan, pelukan bisa menenangkan pikiran dan membuat semuanya baik-baik saja. Aktivitas sederhana ini juga menjadi cara agar kamu dan pasangan saling percaya satu sama lain, saling mendukung dan menerima satu sama lain.

Saling Bercerita
Rebecca Hendrix, seorang psikoterapis holistik integratif mengungkapkan bahwa berpelukan saja belum cukup untuk membuat hubungan makin mesra dan tidak canggung selepas berhubungan intim. Saling berbaring dan menggenggam tangan satu sama lain lalu saling bercerita bisa membuat hubungan kamu dan pasangan akan selalu mesra.

Ini juga akan membuat komunikasi kamu dengan pasangan senantiasa mengesankan. Di moment ini, kamu bahkan bisa mengungkapkan apa yang kamu inginkan agar lebih klimaks dan mengetahui apa yang diinginkan pasangan saat kalian melakukan hubungan intim.

Dengarkan Musik Bersama
Musik akan membuat suasana hati jadi lebih tenang, nyaman dan bahagia. Selepas melakukan hubungan intim bersama pasangan, sambil berpelukan dengarkan musik bersama. Usahakan untuk mendengarkan musik kesukaan kalian dan nikmati dengan santai. Kedekatan kamu dan pasangan ini bisa menjadikan kalian semakin mesra dan melupakan kecanggungan yang ada.

Mandi atau Membersihkan Tubuh Bersama
Selepas melakukan hubungan intim, tidak ada salahnya jika kamu dan pasangan segera mandi atau sekedar membersihkan tubuh. Ini bisa dilakukan sendirian atau biar lebih romantis lakukan bersama. Mandi air hangat bersama tidak hanya membuat kamu dan pasangan semakin mesra tetapi juga semakin dekat satu sama lain dan semakin hot saat kembali ke ranjang.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads