Kalla Group Beri Promo Penyewaan Kendaraan dan Jasa Pengiriman Barang

Minggu, 20 Februari 2022 - 17:02 WIB
loading...
Kalla Group Beri Promo Penyewaan Kendaraan dan Jasa Pengiriman Barang
Kalla Transport & Logistics memberikan promo potongan harga untuk penyewaan kendaraan. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Kalla Transport & Logistics memberikan promo potongan harga untuk penyewaan kendaraan, dengan berbagai pilihan kendaraan serta menawarkan jasa pengiriman barang yang aman, mudah dan cepat.

Kalla Transport memberikan potongan harga sebesar Rp100 ribu untuk berbagai jenis penyewaan mobil Toyota, mulai dari Avanza, Fortuner, dan Innova serta mobil non Toyota.



Nilai sewa mobil avanza yang tadinya Rp500 ribu menjadi Rp400 ribu. Begitupun dengan kendaraan lain yang mendapatkan potongan harga. Promo ini berlaku selama bulan Februari dan Maret 2022.

Tidak hanya mobil, Kalla Transport juga menyediakan bus private bagi yang memiliki tujuan khusus ataupun tujuan pariwisata. Sehingga dapat dipastikan liburan menjadi nyaman dan tenang dengan harga yang terjangkau.

Masyarakat juga bisa mendapatkan layanan Kalla Logistics yang sesuai kebutuhan karena tersedia dengan berbagai ukuran armada box. Pengiriman produk bisa menjadi lebih efisien karena seluruh tahapan distribusi, mulai dari shipment, car carrier hingga yard cukup melalui layanan satu pintu. Bahkan, biayanya pun bisa ditekan hingga 20 persen.

"Kami berkomitmen, Kalla Transport & Logistics akan senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan kualitas terbaik dari layanan yang tersedia sehingga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan, dengan harga yang terjangkau," ungkap Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics, Fiilky Dwi Sakti.

Proses distribusi dari Kalla Logistics pun senantiasa menjamin kualitas distribusi dengan melakukan pengecekan kendaraan sebelum naik ke kapal hingga hingga saat tiba di tujuan.

Selain itu, Kalla Logistics juga memiliki standar pengelolaan unit customer yang profesional dengan menjaga Service Level Agreement (SLA).

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)