Sepeda Santai dan Zikir Bersama Sambut HUT ke-62 Kabupaten Barru

Minggu, 20 Februari 2022 - 18:27 WIB
loading...
Sepeda Santai dan Zikir Bersama Sambut HUT ke-62 Kabupaten Barru
Bupati Barru Suardi Saleh saat mengikuti sepeda santai sebagai rangkaian HUT ke-62 Kabupaten Barru. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Warga dan komunitas sepeda berbaur dengan Bupati Barru dalam kegiatan Sepeda Santai (Funbike) yang mengambil titik star di Alun-alun Colliq Pujie Barru, Minggu, (20/2/2022).

Sepeda santai yang merupakan rangkaian acara memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barru ke 62 Tahun 2022, dilepas oleh Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Wakil Bupati Aska Mappe, Ketua DPRD Lukman T, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Syaharuddin Adam dan unsur Forkopimda.



Bupati Barru Suardi Saleh yang melepas peserta Sepeda Santai tersebut mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat leblih memperkokoh persatuan dan mempererat kebersamaan.

"Saya mengajar kepada warga masyarakat dan kita semua untuk rajin berolah raga, karena disamping menjaga kebugaran juga keningkatkan imunitas tubuh terutama dimana Pandemi Covid-19 ini," harap Suardi yang juga ikut mengayuh sepedanya hingga garis finish.

Kegiatan sepeda santai ini start di depan Alun-Alun Colliq Pujie melalui rute jalan AP. Pettarani–H. M. Sewang–Lasawedi–Jenderal Sudirman-menuju Pantai Ujung Batu-Anjungan Pantai Sumpang Binangae-Melati–Ahmad Yani dan finish kembali di depan Alun-Alun.

Ratusan hadiah doorprize dan dua sepeda sebagai hadiah utama diserahkan panitia. Sehari sebelumnya, Pemkab Barru menggelar dzikir dan doa menyambut(HUT ke-62 Kabupaten Barru di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, Sabtu (19/02/2022).



Bupati Barru Suardi Saleh mengungkapkan rasa syukur dan bahagia kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat kesehatan dan kesempatan yang diberikan sehingga dzikir dan doa bisa kita laksanakan dalam menyambut HUT Barru ke-62, tahun 2022.

Doa dan zikir bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten Barru bersama masyarakat ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT semoga segala apa yang dikerjakan dapat diberi kemudahan, dan kesabaran terutama menghadapi cobaan apalagi kondisi Pandemi Covid-19 yang masih terus melanda bangsa ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)