Bupati Pinrang Paparkan Sejumlah Pencapaian di Puncak Peringatan HUT ke-62

Minggu, 20 Februari 2022 - 20:41 WIB
loading...
Bupati Pinrang Paparkan Sejumlah Pencapaian di Puncak Peringatan HUT ke-62
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid saat puncak peringatan HUT Pinrang. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang memaparkan sejumlah pencapaian pada Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke 62 Tahun 2022 pada Sabtu (19/2/2022).

Mengambil lokasi di indoor Kantor Bupati Pinrang, Peringatan yang berlangsung secara terbatas ini dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, bersama Plt Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi selatan.



Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, pada Peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke- 62 tahun ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Selain itu, Bupati Irwan melaporkan bahwa, capaian vaksinasi di Kabupaten Pinrang saat ini telah mencapai angka 83%. Irwan mengungkapkan bahwa, di tengah keterbatasan anggaran akibat refocussing dan penanganan Pandemi Covid–19, Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap merampungkan beberapa pekerjaan fisik yang diharapkan mampu memudahkan masyarakat untuk menjalankan roda perekonomian.

Roda perekonomian ini, lanjut Bupati Irwan adalah salah satu langkah pemulihan ekonomi pasca merebaknya pandemi covid-19 beberapa tahun belakangan.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan terkhusus Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman atas bantuan keuangan yang telah direalisasikan pada tahun 2021.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulsel sehingga beberapa pekerjaan fisik telah direalisasikan pada tahun 2021” ungkap Bupati Irwan.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya berterima kasih kepada Pemerintah kabupaten Pinrang yang telah bekerjasama dalam pencapaian target vaksinasi yang lalu.

Selain itu, Sudirman berharap realisasi bantuan keuangan tahun ini juga akan terealisasi dengan baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)