Paul Pogba Dinilai Tidak Akan Tinggalkan Manchester United

Minggu, 14 Juni 2020 - 16:21 WIB
loading...
Paul Pogba Dinilai Tidak Akan Tinggalkan Manchester United
Gelandang Manchester Paul Pogba Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Paul Pogba dinilai tidak akan meninggalkan Setan Merah pada jendela transfer berikutnya, meskipun spekulasi terusterjadi mengenai masa depannya di Old Trafford.

Hal ini disampaikan Adnan Januzaj, yang juga merupakan mantan rekan Pogba di akademi United hingga bermain bersama di Manchester United .

Pogba kembali ke klub Liga Premier dari Juventus pada 2016 dengan biaya rekor dunia saat itu sebesar £ 90 juta dengan transfer termahal pada tahun tersebut.



Masalah cedera telah membatasi pemain asal Prancis ini untuk hanya tujuh kali tampil di Liga Premier musim ini, sementara ia dan agennya Mino Raiola belum malu mengisyaratkan keinginan untuk pindah.

Tetapi dengan Manchester United dilaporkan bersikukuh mereka tidak akan menjamin prospek kepergian Pogba, mantan rekan setimnya, Januzaj, sekarang di Real Sociedad, yakin gelandang itu akan tetap di Old Trafford.

"Saya pikir dia akan tinggal. Paul dan saya masih dekat," katanya saat berbicara kepada Het Nieuwsblad.

"Kami sudah saling kenal sejak kami masih anak-anak ketika kami berada di akademi United. Keluarga kami juga berteman dan kami semua tetap berhubungan. Itu tidak akan pernah berubah," jelas dia.

Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Real Madrid. Meski saat ini ia memiliki kontrak hingga tahun depan.

Terlebih Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mengatakan, dia pengagum rekan senegaranya.



Pogba menderita masalah pergelangan kaki berturut-turut di awal musim, tetapi dengan penangguhan coronavirus yang mengarah ke jeda tiga bulan, pemain berusia 27 tahun telah mampu mengembalikan kebugarannya.

Dia sekarang diharapkan untuk memainkan peran utama bagi United dalam minggu-minggu tersisa musim Liga Premier , bekerja sama dengan pemain baru Bruno Fernandes di lini tengah untuk pertama kalinya. United melanjutkan kampanye mereka ke Tottenham pada hari Jumat.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)