Indah Putri Isi Akhir Pekan dengan Hidupkan Olahraga Masyarakat

Minggu, 20 Februari 2022 - 23:24 WIB
loading...
Indah Putri Isi Akhir Pekan dengan Hidupkan Olahraga Masyarakat
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat mengikuti sepeda santai. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengisi weekend dengan, menghidupkan tradisional olahraga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Indah Putri Indriani melakukan Fun Camping dan bersepeda santai di objek wisata Ampolo Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara .



Bupati Luwu Utara berharap dengan Begini Silaturahmi bisa terjalin lebih baik lagi, dan berharap menghidupkan olahraga masyarakat.

"Apalagi di tengah pandemi seperti ini olahraga sangat perlu untuk meningkatkan dan memperkuat Imun didalam tubuh kita," ucap Bupati perempuan ini.

Tidak hanya bersepeda, pada kegiatan tersebut juga di lakukan olahraga masyarakat seperti tarik tambang, lomba lari karung, dan lomba lari kelereng.

"Hal ini di lakukan untuk menghidupkan kembali olahraga-olahraga Masyarakat yang saat ini hampir tidak pernah lagi di lakukan oleh masyarakat dan kita mulai dari pemerintah daerah," tambah Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.



Turut dihadiri pada kegiatan Fun Camping 19-20 February 2022 tersebut, Dandim 1403 Sawerigading, Ketua DPRD kabupaten Luwu Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara , Para Asisten, para staf Ahli,Para Pimpinan SKPD, Anggota DPRD kabupaten Luwu Utara, ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Camat Rongkong, dan Masyarakat Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)