DPW Instruksikan DPD Nasdem Wajo Rebut Kemenangan Pada Pemilu 2024

Minggu, 20 Februari 2022 - 22:42 WIB
loading...
DPW Instruksikan DPD Nasdem Wajo Rebut Kemenangan Pada Pemilu 2024
Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan, meminta kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Wajo untuk merebut kemenangan dalam Pemilihan Legislatif dan Bupati Wajo dalam pesta pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, salah satu cara agar DPD partai NasDem Kabupaten Wajo dapat merebut kemenangan dalam kontestasi Pileg dan Pilkada tahun 2024,yakni memberikan arahan dan membekali strategi politik ke internal DPD Nasdem



Bahkan DPW Partai NaDem Sulsel membuka ruang selebar-lebarnya kepada sejumlah tokoh yang berada di Kabupaten Wajo untuk bergabung ke DPD Partai NasDem Kabupaten Wajo.

"Hari ini kami melakukan konsolidasi internal DPD NasDem Wajo, kegiatan ini ajang memanaskan mesin partai di tingkat daerah, apalagi 2024 mendatang adalah momentum pemilu dan pilkada," katanya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, Kabupaten Wajo merupakan wilayah yang mendapat perhatian khusus dari DPW Partai Nasdem Sulsel, sebab pada tahun 2018 lalu partai NasDem berhasil membawa pasangan yang diusung Amran Mahmud dan Amran merebut kemenangan.

Bahkan saat ini, kata Sahar, DPW NasDem Sulsel meminta kepada Dewan Pengurus Ranting (DPRT) Partai NasDem untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam menyongsong Pemilu tahun 2024.

“Wajo mendapatkan perhatian khusus, kita sejak awal panaskan mesin partai mulai DPD sampai DPRr agar momentum pemilu mendatang kita bisa tingkatkan kursi, bahkan sudah banyak tokoh yang berkeinginan masuk ke NasDem, tunggu saja yah,” jelasnya.

“Pilkada Wajo 2018, kita berhasil menangkan (PAMMASE) Duo Amran. Sampai saat ini kita konsisten mengawal pemerintahan ini. Sampai akhir periode. Ke depan NasDem menyiapkan strategi rebut Pemilu di Wajo dan kita siap hadapi Pilkada Wajo 2024 mendatang,” sambungnya.

Ketua DPD Partai NasDem Wajo, Andi Gusti Makkarodda mengatakan, saat ini internal dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo telah melakukan beberapa lobi-lobi politik serta melakukan penjaringan kepada sejumlah tokoh yang akan bergabung ke Partai NasDem.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)