4 Minuman Herbal untuk Jaga Tubuh Tetap Bugar saat Cuaca Esktrem

Senin, 21 Februari 2022 - 08:59 WIB
loading...
4 Minuman Herbal untuk Jaga Tubuh Tetap Bugar saat Cuaca Esktrem
Mengonsumsi minurmal herbal penting untuk menjaga imun tubuh saat cuaca ekstrem. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagian besar wilayah Indonesia sedang dilanda musim hujan ekstrem , termasuk Kota Makassar. Di tengah kondisi tersebut, menjaga imun tubuh sangat penting agar tidak mudah teserang penyakit.

Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, salah satu cara untuk menjaga sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi minuman herbal , seperti yang dihadirkan oleh AppleHerbs.

Brand lokal ini membuat minuman herbal premium yang enak, dibuat dengan buah dan bahan asli yang fresh setiap hari, serta terjaga kemurnian dan manfaatnya karena telah melalui 5-7 jam proses pembuatan per botol.

"Proses pembuatan yang lama disebabkan oleh penggunaan bahan baku yang 100% alami tanpa bubuk instan,” kata Founder & Owner AppleHerbs Marcia Julia, beberapa waktu lalu.

Untuk membantu masyarakat menjaga daya tahan tubuh di musim hujan, AppleHerbs memberikan rekomendasi lima minuman herbal. Berikut ulasannya.



1. Immune Booster dengan Kandungan Lemon

Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang kaya antioksidan dan bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Dengan kandungan lemon, apel, jahe, dan serai, Immune Booster ini juga berkhasiat untuk mengempeskan perut serta mencerahkan dan meremajakan kulit.

2. Anti-Flu Ginger dengan Campuran Jahe dan Daun Pandan

Flu menjadi penyakit yang kerap datang di musim hujan. Untuk mencegah dan mengatasinya, Anda bisa memanfaatkan minuman herbal dengan kandungan jahe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)