Polisi Gerebek Remaja di Palopo saat Asyik Pesta Lem

Rabu, 23 Februari 2022 - 10:33 WIB
loading...
Polisi Gerebek Remaja di Palopo saat Asyik Pesta Lem
Sekelompok remaja di bawah umur tertangkap basah berpesta lem, Rabu (23/2/2022). (Foto: hasil tangkapan layar)
A A A
PALOPO - Aparat Polsek Wara menggerebek sekelompok remaja putra dan putri yang masih di bawah umur saat sedang pesta lem , Rabu (23/2/2022) dini hari. Mereka melakukan aksi tidak terpuji itu di halaman swalayan di Jalan Ahmad Razak, Kota Palopo , Provinsi Sulawesi Selatan.

Saat digerebek sebagian pelaku berhasil kabur. Namun, tak sedikit yang ikut tertangkap. Polisi yang melakukan penyisiran berhasil menemukan belasan bungkus plastik dan kaleng lem bekas isap.



Saat diinterogasi, para pelaku nampak sudah berhalusinasi hingga memberikan jawaban yang tidak nyambung.

Pihak kepolisian juga memberikan pembinaan kepada para pelaku. Setelah itu, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan polisi pun meminta para pelaku untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Sebuah motor yang tak bertuan yang ditinggal kabur pemiliknya terpaksa diamankan polisi.

“Lem ini bagi kesehatan tidak bagus karena dari informasi dari masyarakat banyak bekas-bekas plastik lem. Anak-anak menyimpannya di dalam kaos, dia isap dan dia tarik untuk menenangkan pikiran,” ujar, Kapolsek Wara, Kompol Deni Ratmodijarjo.



Polisi berharap agar para orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan mereka.

“Orang tua bisa melihat kondisi anak-anaknya. Kalau sudah kecanduan mengisap lem, kita akan bina dan kami serahkan ke pihak yang menanganinya,” tuturnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)