Tekan Angka Pelanggaran, Satlantas Polres Bone Tindak Pelajar

Rabu, 23 Februari 2022 - 20:29 WIB
loading...
Tekan Angka Pelanggaran, Satlantas Polres Bone Tindak Pelajar
Satlantas Polres Bone menindak pelajar yang melanggar saat mengendarai kendaraan bermotor. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
GOWA - Satlantas Polres Bone terus berupaya menekan angka pelanggaran dan fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas. Salah satunya dengan menggalakkan penindakan.

Upaya penindakan ini seperti yang dilakukan Satlantas Polres Bone hari ini, Rabu (23/2/2022). Satlantas melakukan penindakan terhadap pelajar yang mengendarai motor tanpa menggunakan helm.

Baca Juga: Polres Bone
Dia menambahkan, pada tanggal 1 Maret sampai 14 Maret 2022, Personel Satlantas Polres Bone akan melaksanakan Operasi Keselamatan 2022. Operasi ini akan fokus pada tujuh sasaran prioritas.



Selanjutnya, sasaran prioritas kita, tidak menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), mengemudikan kendaraan dibawah pengaruh alkohol atau narkoba.

"Targetnya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud, tercipta kamseltibcar lantas dan tentu dimasa pandemi ini akan kita maksimalkan upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, guna menekan laju angka masyarakat terpapar Covid-19,” ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)